Home » » Brokoli Dapat Obati Diabetes

Brokoli Dapat Obati Diabetes

Brokoli menyandang status spesial yang merupakan satu jenis sayuran paling bergizi. sayangnya, brokoli adalah tidak termasuk dalam tanaman sayuran asli indonesia. brokoli berasal dari tempat di laut tengah serta telah dibudidayakan sejak zaman yunani kuno. wah, panjang banget ya kisahnya ! sayuran ini memempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. anda ingin mengetahui apa saja khasiatnya ? yuk kita cari manfaat alami dari brokoli, berlandaskan organicjar !
Brokoli Dapat Obati Diabetes

1. kesehatan mata

brokoli serta sayuran berdaun hijau mengandung antioksidan yang kuat, yang disebut lutein serta zeaxanthin. keduanya memempunyai dampak luar biasa untuk kesehatan lensa mata.

2. menambah sistem kekebalan tubuh

sayuran hijau ini mengandung seng serta selenium, yang bermanfaat untuk menambah sistem imun tubuh. hingga, biar tubuh tidak mudah sakit, makan brokoli !

3. kesehatan janin

bunda hamil dianjurkan supaya lebih sering makan brokoli. brokoli memempunyai kandungan vitamin b, yang dibutuhkan dalam sintesis dna. hingga, bayi anda tak ada bakal lahir cacat.

4. menmenghindar flu

musim pancaroba membuat sistem kekebalan tubuh menurun. alhasil, kebanyumumnya orang lebih rentan terserang flu atau batuk. kabar baiknya, brokoli mengandung vitamin c, yang adalah antioksidan serta anti-inflamasi.

5. menguatkan tulang

sesuatu penelitian tunjukkan yaitu brokoli mengandung lebih banyak kalsium dibanding susu. oleh karenanya, brokoli amat bermanfaat untuk menolong membangun massa tulang.

6. diabetes

brokoli memempunyai kandungan serat yang tinggi serta rendah gula. nah, sayuran hijau ini bisa menolong memerangi penyakit diabetes sebab serat bisa melindungi gula darah tetap rendah.

brokoli memempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. tak hanya menambah imun tubuh, brokoli pula amat bermanfaat untuk menguatkan tulang. let's eat broccoli !

0 komentar:

Posting Komentar