Home » » Inilsh cara panas bikin wanita orgasme tanpa berhubungan seks!

Inilsh cara panas bikin wanita orgasme tanpa berhubungan seks!

Kebanyakan orang berpikir bahwa orgasme hanya bisa diraih dengan berhubungan seksual. Namun nyatanya, tanpa hubungan seksual pun seseorang bisa orgasme, seperti wanita contohnya. Kombinasi beberapa aksi seksi dengan rayuan mampu membuat mereka orgasme walaupun tanpa penetrasi seksual.

1.Mencium
Kebanyakan aktivitas mencium yang menjadi bagian dari foreplay seringkali tidak dimanfaatkan dengan baik oleh pria. Jadi, jangan ragu untuk memberikan ciuman terbaik Anda pada pasangan. Saat mencium, belailah tubuhnya dan biarkan dia menikmati sensasinya. Ketika dia terangsang, jalankan jari Anda di dahi kemudian turun di hidung, dan kembali ke bibirnya. Biarkan dia menghisap jari Anda. Cara ini menjadi salah satu cara yang mampu membuat pasangan Anda orgasme.

2.Menyentuh titik sensitif
Tahukah Anda bahwa wanita memiliki titik sensitif yang lebih banyak dari pria? Oleh karena itu kesempatan untuk membuatnya orgasme dengan menyentuh titik sensitifnya sangat terbuka lebar. Saat mencium, mulailah memainkan jari Anda di titik sensitifnya seperti bibir, payudara, puting, perut, dan kembali ke leher. Kemudian secara perlahan turunkan lagi jari Anda ke alat kelaminnya. Permainan ini juga mampu membuat orgasme.

3.Memainkan G-spot
Menyentuh dan memainkan G-spot wanita merupakan cara yang paling ampuh untuk membuatnya orgasme. Saat melakukan foreplay, tidak ada salahnya apabila Anda memainkan jari Anda di alat kelaminnya. G-spot sendiri terletak sekitar 5 cm di dalam vagina. Sentuhan sedikit saja mampu membuatnya orgasme.

Ternyata tanpa melakukan penetrasi, Anda mampu membuat pasangan Anda orgasme. Bahkan cara ini bisa Anda lakukan untuk membuat sesi foreplay semakin panas. Tertarik untuk mencobanya?
Sumber : Merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar